bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Manusia Tertua Di Facebook !

Semangat nenek yang satu ini patut ditiru. Sudah berusia 102 tahun, Ivy Bean tetap aktif mengakses internet dan disebut sebut sebagai anggota tertua di situs jejaring sosial, Facebook.


Foto: Manusia Tertua Di Situs Jejaring Facebook (dailymail.co.uk)

Ivy lahir pada tahun 1905 di Inggris, bertahun-tahun sebelum komputer ditemukan. Kala itu, sistem komunikasi tercepat di Inggris adalah dengan telegram karena jaringan telepon juga masih belum ada.

Namun meski ia dilahirkan di zaman kuno, hal ini tampaknya tidak menghalanginya menjadi seorang nenek yang melek teknologi internet.

Awal mulanya, dia mendengar pembantunya berbincang-bincang mengenai Facebook. Dia pun jadi tertarik dan akhirnya menjadi anggota Facebook.

Saat ini, Ivy memang baru punya sedikit teman di Facebook. Namun para pembantunya telah membuat sebuah grup penggemar di Facebook. Grup bernama 'Oldest Person on Facebook' ini punya anggota sekitar 200 orang. Ivy sendiri mengaku menyukai Facebook dan internet.

"Saya mendengar tentang Facebook dan jadi ingin tahu. Saya juga senang online," demikian pengakuannya seperti dilansir The Sun dan dikutip detikINET, Sabtu

detikinet
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris