bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Calon Presiden Sebaiknya Bermain Game

Presiden Indonesia saat ini Bapak SBY sebenarnya sangat bagus tindakan-nya sebagai seorang presiden di indonesia yang sudah sangat memprihatinkan saat ini. Tapi Jika kita ingin SBY untuk membuat indonesia ini seperti negara yang maju atau sejahtera sangatlah sulit unutk dilakukan. Bagaimana tidak, negara yang sudah mempunyai hutang yang sangat melimapah alias tak tanggung-tanggung banyaknya hutang negeri ini sedangkan indonesia hanya memiliki sumber daya yang sedikit didapatkan untuk dapat membayar hutang ini. belum lagi korupsi korupsi yang dilakukan tikus pemerintah ini yang membuat indonesia makin terperosok dan terperosok kedalam jurang kemiskinan.

Jadi Aap solusi yang baik buat bangsa ini?/pemimpin seperti apakah yang bisa kita andalkan untuk dapat membuat negeri ini bangkit kembali dan ikut bersaing dalam proses globalisasi?

Jawabanya Adalah pemimpin yang bisa bermain game pemerintahan..Maksudnya? Ya sebaiknya calon pemimpin bangsa ini ditandingkan untuk bermain game pemerintahan yaitu game yang dibuat dimana kita sebagai seorang pemimpin atau pemerintah suatu daerah dan kita ditugaskan untuk memajukan dan mensejahterakan daerah tersebut.



sebagai contoh game caesar. game ini meminta pemainya untuk membuat suatu daerah yang awalnya kosong menjadi daerah yang ramai dengan target yang ditentukan


Nah kita bisa sesuaikan keadaan indonesia saat ini dengan hutang, kondisi, dan rakyat kita yang masih banyak yang buta huruf.
Game lainya yang serupa dengan ini adalah pharaoh


dan masih banyak game sejenis dengan ini contohnya game seperti yang disarankan Oleh seseorang gamers yang hobby banget Politik..Yaiut Game Democracy yang Dapat didownload Versi Trialnya di sini Atau juga Game Simcity..

Jadi sebelum para calon presiden ini nanti masuk dalam pemilihan sebaiknya diadakan pertandingan game -game seperti ini. Karena dengan game ini kita dapat melihat tingkat kecerdasan mereka dalam memimpin sebuah negara..begini saja, jikalau dalam sebuah game saja mereka tidak dapat membuat rakyat mereka makmur.. apalagi yang di dunia nyata dimana orang-orangnya yang lebih sulit untuk diatur.bener ga??

Jadi bisa saja tips - tips seperti ini bisa kita pakai untuk menentukan siapa calon pemimpin kita nantinya. jadi kita ga gitu sulit untuk memilih pemimpin kita, karena kriteria nya bisa langsung diketahui dengan kemenangan mereka dalam dunia gamers.

swadexi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris