bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Intel Turbo Memori Percepat Kinerja Windows

Intel membuat software terbaru, yakni Turbo Memory. Turbo Memory merupakan software yang akan melakukan apa yang tidak dilakukan oleh Windows, seperti secara transparan mampu mengoptimalkan Windows untuk penyimpanan flash memori. Pada acara Flash Memory Summit di California, Intel akan mendemonstrasikan versi terbaru dari Turbo Memory yang dibuat seperti flash memori untuk akselerasi performance aplikasi di Windows.

Intel menawarkan sebuah ‘dashboard’ untuk Windows yang membuat user dapat memilih dan mengontrol aplikasi atau file yang ada di cache Turbo Memory dari Intel untuk akselerasi atau mempercepat performance. Untuk itu, Intel menyebutnya ‘User Pinning’. Profile pinning dapat dibuat untuk meletakkan aplikasi atau profil yang cocok dengan aktivitas user, seperti program, game, editing media digital dan produktivitas software lainnya.

Troy Winslow, marketing manager NAND Products Group dari Intel, mengungkapkan bahwa Intel telah merilis jutaan unit Turbo Memory dan pihaknya berharap beberapa perusahaan pembuat notebook dapat mengintegrasikan Turbo Memory dalam produk mereka. Sementara Avi Cohen, managing partner dari Avian Securities mengatakan bahwa ini semua adalah langkah Intel untuk mengintegrasikan sekaligus mempopulerkan solid state di PC.

Namun, sayangnya menurut dokumentasi Microsoft, Windows Vista tidak memiliki fitur yang dinamakan “Ready Boost” yang dapat menggunakan space penyimpanan pada removable devices, seperti USB flash drive, untuk mempercepat computer user. Dokumentasi ini juga ada dalam “Windows Help and Support" sebagai bagian dari Vista. Sementara Intel sendiri akan merilis SSD drive Z-P230 PATA (Parallel ATA) 4GB, 8GB, dan 16GB yang akan ada pada bulan September mendatang.

internet.intl
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris