bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Selamatkan VCD Anda Dari Bajakan !

Untuk semua kaskuser, jika anda ingin menyelematkan data maupun film dari copy atau bajakan orang ... beginilah caranya :

1. Sebelum dibakar pada VCD anda , buatlah file Image/ISO nya lewat NERO atau apa aja.
2. Kemudian Download File ini , dan jalankhan folder yang ada bertulisan Protect-vcd dan arahkan ke file image/ISO yang sudah dibuat pada langkah pertama.
3. Kemudian hasilnya segera bakar ke VCD maka data dan file serta film yang ada didalamnya akan aman dan tak terlihat oleh siapapun jika dibuka lewat komputer.

tiga langkah diatas sudah cukup membuat binggung para pembajak tetapi masih ada kelemahan sedikit, maka untuk menutupi kelemahan ini saya menyertakan file yang lain untuk lebih memprotectsi VCD anda dari bajakan dan hasilnya 100% tidak akan bisa dicopy atau pun dibajak.

Gabungkan antara Protect-VCD dengan program WTM CD Protect yang saya sertakan pada File yang anda download diatas, Dengan cara setelah sampai pada langkah ke 2 maka file Image/ISO jangan dibakar telebihdahulu tetapi kita proses melalui WTM CD Protect setelah itu hasilnya barulah kita bakar ke VCD ........... HASILNYA .............. 100% BEBAS PEMBAJAKAN ........ COCOK UNTUK YANG BISNIS VIDIO SHOOTING ATAU PENYIMPAN FILE PENTING.

kaskus


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris