bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Seluruh Isi Ruangan Ini Terbuat Dari Coklat

Sebuah ruangan di pusat perbelanjaan memamerkan sebuah rungan yang isinya seba coklat semua yang ada di dalam ruangan ini dibuat dengan bahan coklat belgia.

Sebuah ruanga  di pusat perbelanjaan di kota Minsk  Rusia ini sedikit berbeda dengan ruangan yang lainya bedanya adalah karena isi ruangan beserta semua furniturenya terbuat dari  coklat belgia.

Seorang pematung bernama Elena Kliment merupakan orang dibalik ruangan seba coklat ini setidaknya Elena Kliment perlu menghabiskan 600 kg coklat Belgia  untuk membuat ruangan seluas 20 meter persegi  dengan berbagai furnitur yang terbuat dari coklat seperti sofa, kursi, meja, lemari, perapian hingga perabotan kecil-kecil, semua benda yang terbuat dari coklat di rungan ini terlihat seperti benda asli.

Elena Kliment membutuhkan waktu 2 bulan untuk mendesai ruangan coklatnya dan memakan waktu 2 minggu dalam pengerjaanya. Ruang serba coklat ini akan dipamerkan hingga 14 Februari 2013  dan di hari terakhir pameran coklatnya akan dipotong kecil kecil dan di bagikan ke para pengunjung yang melihat pameran ruangan coklat ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris