bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Gambar Memilukan, Kuda Cium Majikan yang Akan Wafat

Terkadang, ada bermacam-macam permintaan terakhir seseorang, ketika sebentar lagi ia akan berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Ada permintaan yang mengundang tawa, sementara permintaan yang lain membawa momen haru. Seperti yang terjadi pada wanita renta berusia 77 tahun, bernama Sheila Marsh asal Kota Wigan ini.

Kepada pihak keluarga, wanita pengidap kanker itu mengatakan, ingin bertemu kuda peliharaannya yang bernama Bronwen sebelum berpulang. Maka, anak-anak Sheila segera mendatangkan kuda itu dari kandangnya menuju rumah sakit Wigan Royal Infirmary.

Kepada media, putri Sheila yang bernama Tina, 33 tahun, mengatakan bahwa ibunya memang sangat mencintai Bronwen. Selain punya 6 kuda, sang bunda juga memiliki 3 anjing dan 3 kucing. Untuk menghargai momen spesial ini, pertemuan terakhir Sheila dan kudanya, direkam dalam beberapa bidikan foto.

Dalam gambar itu, terlihat sang kuda mendekati pelan Sheila, seolah-olah tahu bahwa majikannya sedang mengucapkan selamat tinggal. Banyak orang yang hadir dalam momen itu, menitikan air mata tak kuasa menahan haru.

Gail Taylor, perawat rumah sakit itu mengatakan, sebenarnya tidak boleh membawa hewan ke area rumah sakit. Namun untuk menghormati keinginan terakhir seorang pasien, pihak manajemen memberi kemudahan.

"Sheila memanggil Bronwen dengan lembut, kemudian kuda itu membungkuk dan mencium pipinya. Mereka berdua saling mengucapkan selamat tinggal," kata Gail, dilansir dari Telegraph.

"Kondisi ibu saya tidak kunjung membaik, maka pihak rumah sakit memperbolehkan kami untuk membawa Bronwen. Dalam hitungan jam, setelah keduanya bertemu, ibu saya mengembuskan napas terakhir," kata Tina. Sambil berusaha menguatkan diri, wanita yang di pipinya banjir air mata itu mengatakan, bahwa momen itu sangat indah dan ia berterima kasih pada pihak rumah sakit dan semua perawat, yang membuat peristiwa langka ini bisa terjadi.

Andrew Foster, salah satu orang yang ada di sana, memposting gambar pertemuan terakhir Sheila dan Bronwen itu ke Twitter, sambil menulis "Dengan izin keluarga, ini adalah gambar cara pihak rumah sakit berusaha memenuhi keinginan pasien yang akan wafat." Viva.co.id

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris