bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Blaine Pecahkan Rekor Tahan Nafas

Aksi Tahan Nafas David Blaine (Yahoo! News/AP Photo/Harpo Productions)Los Angeles, 2 Mei 2008 06:54
Ahli ilusi David Blaine berhasil menahan nafas selama 17 menit dan 4 detik untuk membuat rekor baru dari rekor sebelumnya 16 menit dan 32 detik yang dibuat pada September 2007 oleh Peter Colat dari Swiss.

Blaine, 35 tahun, dalam aktraksinya yang disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi, masuk kedalam tong berisi air dalam Oprah Winfrey Show setelah menghirup oksigen murni selama 23 menit.

Setelah melewati rekor lama, Blane menghirup nafas dalam-dalam sebelum mengatakan kepada Oprah, dirinya dalam kondisi `baik-baik saja`, dan ia merasa puas telah mencapai impiannya selama ini.

Setelah melewati periode singkat pemulihan Blaine mengatakan didepan para penonton show yang paling populer di AS itu bahwa ia sudah lama mencoba untuk dapat membuat catatan waktu 23 menit menghirup dalam oksigen namun pernah gagal membuat detak jantungnya menurun menjadi 20 detak per menit yang pernah ia capai melalui latihan secara serius.

Didalam suasana tegang dalam studio yang menayangkan secara langsung usahanya, detak jantungnya hampir tak pernah turun dibawah 100 detak per menit. "Saya mulai meragukan apakah saya sanggup melakuknnya karena saya belum pernah melakukannya dengan detak jantung yang cukup tinggi," katanya.

Blaine mengatakan, ia termotivasi dalam usahanya karena keingginannya untuk melakukannya sekuat tenaga.

Dalam usahanya sebelumnya ia dimasukkan kedalam sebuah peti mati selama sepekan dan dimasukkan dalam tumpukan es selama dua setengah jam dan berpuasa selama 44 hari dalam sebuah peti. [EL, Ant]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris