bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Video Perampokan di Malaysia Yang Mengerikan !



Video Perampokan Di Lift Ridzuan Malaysia

Berikut adalah video perampokan di Lift yang tertangkap kamera CCTV dari kondominium Ridzuan, di Kuala Lumpur Malaysia. Berita tentang perampokan di lift ini awalnya menyebar di Twitter dan BBM. Dan situs berita The Sun berhasil mendapatkan sejumlah gambar ekslusif aksi perampokan lift pada 4 Mei 2010 pukul 20:00 waktu setempat, kemudian kemudian mempostingnya.

Perempuan yang di rampok pada kejadian di lift tersebut sejumlah dua orang, dan berusia 35 tahun dan 28 tahun, menurut keterangan The Sun. Rupanya perampokan tersebut menuai sukses, karena si Perampok berhasil membawa kabur sebesar 1.000 ringgit dari ke dua korbannya

Setelah kejadian tersebut aparat keamanan polisi di raja Malaysia dan keamanan kondominium, memperketat patroli. Terlambat memang, namun lebih baik daripada tidak sama sekali.

Sebagai himbauan juga, biarpun kejadian ini terjadi di Malaysia, bukan tidak mungkin akan terjadi juga di Indonesia oleh karenanya agar selalu waspada, khususnya para wanita yang sering dijadikan sasaran empuk tindak kejahatan

Dan ini adalah video perampokan itu yang saya dapatkan dari Youtube ( atas ). Ke dua wanita yang dirampok memberikan perlawanan, mereka saling bahu-membahu mempertahankan harta miliknya. Dan sempat terjadi adu tendang dan jotos. Hingga pintu lift terbuka, aksi perampokan belum usai, si perampokan tarik-menarik dengan kedua korbannya hingga keluar lift, namun akhirnya si perampokan berhasil melarikan diri dengan barang rampokannya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris