bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Perkosaan Mengincar Wanita-wanita Clubbing !


Hati-hatilah bagi para wanita yang suka clubbing. Sekarang ini banyak beredar jenis obat baru yang bernama "Progesterex". Obat ini berbentuk pil kecil yang biasanya digunakan untuk mensterilisasi. Namun pada kenyataanya, sekarang obat ini sering digunakan oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, clubbing di pub,diskotek untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya.

Progesterex sebetulnya banyak dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang. Gunanya untuk mensterilkan hewan besar. Agar efeknya kuat, obat ini biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius yang pembeliannya harus menggunakan resep dokter.

Dalam menjerat korbanya, para pelaku hanya perlu memasukan Rohypnol dan Progesterex ke dalam minuman. Akibatnya, korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam hingga sore. Progesterex pun ditenggarai akan membuat si wanita tidak akan hamil.

Hanya saja, yang paling berbahaya lagi, efek Progesterex yang dibuat untuk mensterilkan hewan besar seperti kuda, jerapah dan binatang besar lainnya, akan membuat si wanita tidak akan pernah hamil seumur hidupnya. Jadi berhati-hatilah dengan pria yang belum dikenal, siapa tahu dia punya niat jahat terhadap Anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris