bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Batu Ajaib Yang Berambut Seperti Manusia



Batu yang aneh dipamerkan di Beijing. Batu tersebut terdapat “rambut”, yang hampir menyerupai rambut manusia, yang tumbuh keluar dari “kepala”.

Batu tersebut berwarna kelabu, dengan bentuk licin dan bulat alami. Di batu tersebut juga terdapat lapisan jaringan kulit yang sangat tipis yang menghubungkan “rambut” tersebut dengan batu itu. Rambut tersebut berwarna kelabu sama dengan warna batu tersebut. Rambut tersebut tumbuh dengan alami mulai dari atas dengan lembaran terpanjang sekitar 15 sentimeter (6 inchi). Rambut tersebut sedikit lebih kasar dibandingkan dengan rambut manusia.

Batu tersebut ditemukan di pinggir pantai, dan menurut pimpinan Café Fashion Rock Miss Yong, jenis batu tersebut dinamakan “batu berambut”. Sepanjang kondisinya terjaga baik, rambut di batu tersebut akan terus tumbuh. Hingga saat ini di seluruh dunia hanya ditemukan dua “batu berambut”, dan kedua batu tersebut disimpan di Musium Taiwan.

“Batu berambut” ini akan dipamerkan di Café Fashion Rock, yang berlokasi di Gedung Digital di Kampung Zhongguan Beijing. Ukuran batu tersebut berkisar panjang 30 sentimeter (11.8 inchi), lebar 20 sentimeter (7.8 inchi) dan tinggi 15 sentimeter (6 inchi). Harga batu tersebut ditaksir berkisar 10 Juta Yuan (atau kira-kira 1,3 juta dolar Amerika. newage

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris