bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Wanita Ini Hanya Makan Makanan Anjing Selama Satu Bulan

Seorang pemilik toko hewan atau petshop di Richland, Washington punya cara unik untuk membuktikan bahwa makanan anjing dan kucing yang dijualnya juga bisa dikonsumsi oleh manusia. Seperti apa ya?

Yap, sang pemilik bernama Dorothy Hunter memutuskan untuk tak memakan apapun kecuali makanan anjing selama 30 hari! Tujuannya adalah untuk membutikan bahwa makanan anjing juga bernutrisi dan bisa dimakan oleh manusia.

Tantangan tersebut dilakukannya sejak 19 Juni lalu, dan Dorothy terlihat sangat menikmatinya. "Kau akan terkejut betapa lezatnya makanan anjing dan kucing. Aku memutuskan makan makanan ini selama sebulan hanya untuk membuktikan bahwa enaknya makanan ini, yang juga mengandung nutrisi," tutur Dorothy, yang memiliki toko hewan bernama 'Paw's Natural Pet Emporium'.

Dorothy sudah meletakkan snack yang akan ia makan di sebuah rak khusus dan ia akan mengambilnya saat lapar. "Aku tak punya waktu membeli makanan, jadi aku memakan snack ini, dan aku akan merasa bahwa ini lebih enak dari yang biasanya dimakan orang-orang," lanjutnya lagi.

Sejauh ini, Dorothy mengaku telah memakan makanan kucing dan anjing dengan rasa salmon dan ayam yang dibekukan, serta makanan anjing yang dikalengkan. Dan lagi-lagi Dorothy merasa bahwa apa yang dimakannya sangatlah lezat.

Sejak makan makanan hewan peliharaan, Dorothy bahkan merasakan kemajuan dalam kesehatannya. "Kakiku tak lagi bengkak seperti biasanya. Aku telah kehilangan berat badan 2.5 pounds, dan aku melakukan ini bukan karena mempromosikan makanan anjing atau diet. Tapi aku ingin menunjukkan bahwa orang-orang harus percaya dengan produkku. Jika aku tak biasa memakannya, maka aku tak akan menjualnya karena hewan sangatlah penting bagiku," pungkasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris