bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Bekerja Dirumah Dan Dibayar Perusahaan Asing !


Mungkin anda sering melihat. Ada seseorang atau sekelompok orang yang hidupnya begitu santai, rileks dan sepertinya tidak ada pekerjaan yang tetap, namun bisa menikmati hidup ini dengan nyaman.

Mereka bisa dengan santainnya bermain ke tempat rekreasi, shopping mall atau tempat plesir lainnya justru pada jam-jam kantor. Ada lagi yang malah punya waktu senggang untuk mengantar anaknya ke sekolah, berkebun, memancing padahal umur mereka masih relatif muda. Uang mereka seakan-akan tidak pernah habis-habisnya !

Ketika disurvei, mereka bukanlah pemain MLM, pialang saham, forex atau pengusaha yang notabene rata-rata berkehidupan cukup.

Usut-usut , rupanya mereka secara rutin dibayar oleh perusahaan-perusahaan besar dan ternama dunia seperti Coca-cola, WalmartStarbucks, Nike, McDonaldBest Buy dan masih banyak lagi perusahaan besar lainnya di dunia.



Bayangkan mereka dibayar langsung ke rekening mereka masing-masing setiap bulan, ada yang sekitar Rp. 30juta, 42juta bahkan seorang ibu rumah tangga ( ibu Kiki ) mendapatkan sekitar Rp. 57 juta per bulan ( lihat ulasan sukses ibu Kiki di bawah ). Aneh bukan ? Tapi nyata !

Gambar : Kiki sekarang menggunakan internet untuk menghasilkan lebih banyak uang cukup dengan melakukan survei online untuk perusahaan-perusahaan internasional. Saya melakukan wawancara dengannya tentang kisahnya yang menakjubkan dan dia mengungkapkan langkah-langkahnya menuju sukses.

Ibu Hebat ini Hasilkan Rp 57 Juta Sebulan Online !

Kiki tidak pernah berpikir bahwa dia akan bekerja dari rumah sampai suatu hari dia mengisi sebuah formulir sederhana secara online. Sebelum mengetahui hal tersebut, dia telah menemukan cara sederhana untuk memperoleh uang di waktu senggang. Kiki kini menghasilkan uang Rp1.953.000,00 sehari dengan bekerja secara online melalui komputernya.

Bulan lalu, seorang teman memberitahu saya tentang pengalaman Kiki ini dan akhirnya saya memutuskan untuk meliput kisahnya dalam laporan bisnis lokal kami. Dia lalu menceritakan kisah yang mengagumkan. "Sebetulnya, saya menghasilkan uang sekitar 45 juta hingga 63 juta rupiah per bulan melalui internet. Pada awalnya, hal tersebut merupakan cara yang hebat untuk menambah penghasilan kami di waktu senggang. Sekarang ini, saya bahkan memperoleh uang lebih banyak daripada pekerjaan saya sebelumnya! Ini sangat menakjubkan, mengingat saya hanya bekerja sekitar 10-15 jam seminggu dari rumah."

Bekerja secara online telah menjadi rezeki finansial yang tak disangka-sangka bagi Kiki dan suaminya yang telah bekerja sekian lama pada sebuah perusahaan manufaktur lokal untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka. "Saya bekerja keras dan selalu mencari cara untuk menabung atau menghasilkan uang lebih banyak, sehingga kami bisa memberi anak-anak kami kesempatan yang belum pernah kami dapatkan semasa muda."

Saya bertanya kepadanya tentang bagaimana dia memulai perjalanannya yang luar biasa itu. "Suatu hari, saya berada di depan internet, dan membaca bahwa suatu kelompok restoran besar sedang meminta pendapat orang-orang tentang produk hamburger mereka yang baru. Kami makan di sana pada malam sebelumnya, jadi saya menghabiskan kurang dari 2 menit untuk mengatakan kepada mereka tentang apa yang saya sukai dari hamburger itu. Mereka mengucapkan terima kasih atas masukan yang saya berikan dan memberikan saya uang sebesar 90 ribu rupiah.

Saya takjub melihat perusahaan-perusahaan internasional ini bersedia membayar saya begitu banyak untuk pendapat semacam itu! Saya begitu gembira melihat betapa sederhananya hal itu terjadi, dan saya mulai meneliti cara untuk melakukan survei seperti itu lebih banyak lagi. Setelah diselidiki lebih lanjut, saya menemukan sebuah perusahaan yang membantu semua perusahaan internasional dalam melakukan riset pasar untuk produk-produk mereka. Setelah saya mendaftarkan diri untuk mendapatkan Survey Income Kit mereka, saya menghasilkan uang lebih dari 45 juta rupiah per bulan..

Berikut langkah-2 untuk mengikuti jejak kesuksesan ibu Kiki :

Langkah 1:
Dapatkan Income Kit sebagai sarana dan pengaturan income anda( kemana gaji anda akan dikirim dsb ) ! Kit inilah bagian penting untuk mendapatkan pekerjaan yang tidak pernah putus dan terus menerus. 

Langkah 2:
Ikuti petunjuknya dan buat akun. Mereka akan mengirimkan Anda survei-survei untuk dilengkapi. Mereka akan mengikuti segala sesuatunya.

Langkah 3:
Mendapatkan Bayaran. Anda bisa memilih apakah menerima cek dari bank atau disetorkan langsung ke rekening bank anda.
Pernahkah Anda Berpikir Tentang Bekerja Secara Online?

Hal ini sangat sederhana, saya bukanlah seorang yang jago komputer, tetapi saya bisa menggunakan internet. Setiap hari mereka mengirimkan saya daftar survei, dan saya hanya memilih mana yang ingin saya lakukan. Saya bahkan tidak perlu menjual barang apa pun dan tak seorang pun harus membeli barang. Senang rasanya melihat mereka menghargai pendapat saya tentang merek-merek dan perusahaan-perusahaan yang populer dan terkenal."


Setelah membaca pengalaman ibu Kiki diatas, ini menunjukkan bahwa sekarang ini kita tidak usah bersusah payah mencari pekerjaan yang menyita waktu kita terlalu banyak. Dan kesempatan mendapatkan uang sambil kita online terbuka sangat lebar dengan pendapatan yang tidak kalah besar dengan gaji pegawai dengan jabatan tertinggipun.

Perlu dicatat bahwa ibu Kiki yang mulanya gaptekpun bisa menghasilkan uang begitu banyak dan bisa meluangkan waktunya di rumah bersama keluarga. Cara ikut program inipun terhitung sangat sederhana dan gampang, karena kita hanya mengikuti petunjuk saja dan uang akan mengalir ke rekening anda setiap bulan. Kedengarannya sangat muluk namun begitulah kenyataannya.

Banyak sekali orang di dunia yang tertolong hidupnya dengan pekerjaan ini , dan semakin banyak perusahaan besar di dunia yang akan membayar anda.

Bagi kita yang ada di Indonesia , tentunya program ini sangat membantu terutama disaat kondisi ekonomi memang sedang tidak baik dan harga-harga cenderung naik.

Walaupun kita kita sudah bekerja di kantor, sangat terasa pendapatan kita memang kurang cukup apalagi kita ingin membawa keluarga kita untuk pergi rekreasi, makan yang lebih enak, sekolah yang lebih baik atau malakukan ibadah ibadah keagamaan yang memerlukan uang banyak.

Dan program ini akan segera membebaskan anda dari beban finansial selama ini dan mengantarkan anda ke kehidupan bebas finansial yang seutuhnya. Selamat mencoba.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris