bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Video Mesum Pejabat dengan Artis Akan Segera Beredar ( Heboh ! )


Setelah heboh dengan kasus video mesum yang diduga mirip artis papan atas, Ariel, Luna Maya dan Cut Tari, menurut ramalan nantinya akan ada lagi video sejenis yang dimainkan oleh pejabat dan artis lain.

Hal tersebut diramalkan oleh Ki Kusumo, salah seorang paranormal yang cukup kondang di Indonesia. Bukan bermaksud membenarkan ramalan Ki Kusumo, sebelumnya Ki Kusumo juga pernah meramalkan bahwa akan ada video yang lebih heboh dari Maria Eva dan Yahya Zaini pada awal tahun 2010 ini.

“Saya pernah meramal di awal tahun 2010, tahun ini digemparkan dengan muncul video yang lebih heboh dari video Maria Eva,” ujarnya yang ditemui belum lama ini.

Video maria Eva dan Yahya Zaini sendiri muncul pada tahun 2006. Saat itu cukupmenghebohkan mengingat Yahya Zaini adalah kader sebuah partai politik. Bedanya dengan kasus video Ariel, baik keduanya mengakui yang ada di video tersebut adalah mereka dan masalahpun selesai.

Lalu, video pejabat dan artis apa yang dimaksud oleh Ki Kusumo?

“Nanti akan terbongkar video tidak senonoh pejabat dengan artis dan itu akan meledak menyerupai kausu video Ariel ini,” jelas Ki Kusumo.

Namun Ki Kusumo sendiri enggan membeberkan inisial pejabat dan artis tersebut dan enggan pula memberikan prediksi kapan video mesum tersebut akan beredar di masyarakat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris