bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Nikahi 4 Wanita Untuk Ringankan Tugas Istri Pertama ( Aneh ! )


Empat wanita Afrika ini begitu bangga berhasil membawa Milton Mbhele asal Afrika Selatan, ke pelaminan sekalipun bukan dia satu-satunya pengantin wanita.Uniknya lagi, salah satu dari empat wanita itu sebenarnya adalah istri pertamanya. Milton beralasan, ia menikahi kembali istri pertamanya untuk membuatnya bahagia. Dia mengambil 3 istri baru, salah satunya, agar bisa membantu meringankan tugas-tugas istrinya.

Dengan istri pertamanya, Milton telah menikah 12 tahun dan dikaruniai 11 orang anak. Milton memang luar biasa, buktinya, sang istri pertama dengan suka rela membiarkan suaminya kawin lagi bahkan dengan 3 gadis sekaligus.

Menurut Daily Telegraph, acara pernikahan yang berlangsung meriah itu dilaksanakan di Weenen, dekat Ladysmith. Milton datang ke sana menggunakan limusin putih bersama empat pengantinnya. Dalam acara unik yang dihadiri 100 orang ini, masing-masing pengantin wanita menerima cincin plus sebuah ciuman dari pengantin pria.

Hukum di Afrika Selatan memperbolehkan perkawinan poligami, yang umumnya dilakukan sejumlah suku di antaranya suku Zulu dan Swazis,. Namun biasanya perkawinan-perkawinan tersebut jarang berlangsung langgeng.

Milton, 44 tahun, adalah seorang manajer kota di Indaka. Menurutnya dia menikahi empat wanita sekaligus memang disengaja. Uniknya satu dari tiga wanita ini adalah istri pertamanya yang dinikahinya kembali. Lho?? Istri pertamanya adalah, Thobile Vilakazi, telah dinikahinya selama 12 tahun dan telah memberinya 11 anak. Sedang 3 wanita lain adalah istri baru.

Lalu apa alasannya menikah kembali dengan istri pertama, toh, mereka memang tidak bercerai? "Saya ingin dia (Vilakazi) bahagia. Makanya saya menikahi dia kembali untuk kedua kalinya," ujar Milton sambil tertawa lebar. "Saya pikir menikah dengan dia untuk kedua kalinya akan membuatnya bahagia. Saya juga 'membantunya' dengan menikahi tiga wanita lain, ini akan meringankan dia dalam menjalankan 'tugas-tugasnya'," begitu alasan Milton.

Jadi, saking sayang dan cintanya pada istri pertamanya, maka dia menikahi sekalligus 3 wanita supaya tiga wanita itu bisa membantu menyelesaikan tugas-tugas istri pertamanya. Istri tengah adalah, Zanele Langa dan Happiness Mdlolo, keduanya berumur 24 tahun. Yang termuda Smangele Cele,berusia 23 tahun.

Smangele Cele, mengatakan dia sudah tak sabar untuk menikahi Milton, meskipun itu berarti dia harus berbagi dengan wanita-wanita lain yg juga istri suaminya. Namun begitu, meski mereka dinikahi sekaligus, tapi dalam hal tempat tinggal, mereka tidak ingin serumah. Artinya, Milton harus membuatkan mereka masing-masing satu rumah, dan menuntut Milton untuk mendatangi mereka secara bergilir.

"Ia sangat mencintai saya dan itu sering ditunjukkannya dalam berbagai cara," klaim istri termuda Milton.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris