bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Biasakan Berfikir Positif Untuk Sukses !



Kegagalan dalam kehidupan, entah dalam pekerjaan atau pun percintaan., pasti pernah anda rasakan. Sering kali kegagalan tersebut membuat anda putus asa, tidak percaya diri, dan selalu berfikiran negative. Padahal kegagalan seharusnya menjadi “cambuk” bagi anda untuk menjadi lebih baik lagi. Salah satu caranya adalah dengan selalu berfikir positif. Untuk membantu anda belajar berfikir positif, simaklah hal-hal berikut ini.

PERTAMA, cobalah abaikan segala macam pikiran negative. Gantilah pikiran negative anda dengan pikiran-pikiran yang positif dan bersifat membangun. Contohnya, ubahlah pikiran seperti,”saya tidak bisa melakukan ini”, dengan pikiran positif,” saya pasti dapat melakukan ini dengan baik.”

Kedua, sebelum melakukan sesuatu, jangan bayangkan sebuah kegagalan, tapi bayangkanlah keberhasilan yang akan anda dapat setelah keberhasilan yang akan anda dapat setelah melakukan hal tersebut. Ingat, biasanya apa yang anda bayangkan akan menjadi sugesti tersendiri yang menentukan berhasil atau tidak nya pekerjaan anda.

Ketiga, bergabunglah dengan orang-orang yang selalu berfikiran positif. Pikiran manusia itu ibarat penyakit menular. Jika anda berada dekat orang-orang yang pikirannya dipenuhi kebahagiaan dan keoptimisan, secara otomatis anda akan terpengaruh cara berfikir mereka yang positif juga.

Keempat, sering-seringlah membaca buku yang dapat meningkatkan motifasi anda,. Bacalah buku trsebut diwaktu senggang anda. Lalu, resapilah klimat per kalimat secara perlahan-lahan. Buku-buku inspiratif tersebut akan membantu anda berfikir positif.

Kelima, perbaiki cara duduk dan berjalan anda sikap dan rtingkat rasa percaya diri seseorang dapat dinilai dari kedua hal tersebut. Biasakan untuk selalu duduk dan berjalan dengan punggung yang tegak.

Kebiasaan seperti ini akan membantu meningkatkan rasa percaya diri dan aura positif dalam diri anda.

Keenam, cobalah untuk tidak memikirkan sesuatu secara berlebihan. Sering kali anda terjebak karena terlalu banyak berfikir dan menghabiskan banyak waktu untuk menimbang nimbang apa yang orang lain pikirkan tentang kita. Padahal belum tentu hal itu benar adanya. Hal ini akan membuat anda tidak dapat mengeluarkan kemampuan terbaik anda.

Ketujuh, pilihlah satu hari istimewa dalam seminggu dan jadikanlah hari itu sebagai”hari berfikir positif”. Bangunlah pada pagi hari dan yakinlah bahwa setiap orang yang akan anda temui bernilai istimewa.

Kemudian, perlakukanlah mereka secara positif. Anda akan merasakan bahwa kehidupan ini lebih indah dengan berfikir positif.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris