Gua Perairan di Inggris Berbentuk Tengkorak ( Serem ! )

Satu foto yang diambil oleh seorang penyelam di Inggris, sangatlah aneh dan mengerikan. Foto tersebut menunjukkan gua perairan di Inggris yang membentuk sebuah gambar tengkorak kepala manusia. Foto gua perairan tersebut asli dan bukanlah rekayasa.

Menurut berita Dailymail, lokasi foto tersebut berada di Hodge Close, suatu perairan bekas pertambangan yang terletak di dekat Coniston, Cumbria, Lake District, Inggris. Lokasi tersebut dikenal masyarakat sekitar sangat berbahaya dan telah merenggut nyawa beberapa penyelam.

Perairan di Hodge Close sebenarnya sangat popular dijadikan tempat menyelam. Perairan ini dapat diakses melalui sebuah terowongan dengan panjang 25 meter dan luas dua meter persegi.

Fotografer Peter Bardsley mengatakan, para penyelam ada yang meninggal di bawah terowongan tersebut. Bahkan, hal yang sama juga dialami oleh beberapa pendaki yang jatuh saat mencoba menapaki dinding gunung karang di situ.

"Foto tersebut tidak dimanipulasi dengan cara apapun dan tampak sangat menyeramkan. Apalagi jika diputar 90 derajat, yang menunjukkan gambar tengkorak. Aku pernah melihatnya ketika melakukan pengolahan citra satelit setelah pulang dari menyelam di sana," ujar Bardsley.

Perairan Hodge Close memiliki kisaran suhu 6 derajat Celcius atau di bawahnya. Pada 2005, tim penyelamat Gunung Coniston membantu seorang penyelam berusia 48 tahun, yang mengalami shock ringan dan muncul kepermukaan air tak lama setelah melakukan penyelaman.

Menurut penyelam itu, ia seperti melihat tubuh manusia di dasar perairan. Berdasarkan data yang tercatat, sebanyak tiga orang penyelam berpengalaman meninggal dunia di perairan Hodge Close setahun terakhir.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...