bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Artis Ini Dibenci di Negeri Sendiri !

Cheryl Cole baru-baru ini dikabarkan berubah. Ia menjadi pribadi yang sombong dan banyak maunya. Gara-gara itu, sebuah poster di London, Inggris memparodikan juri X Factor tersebut.


Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga. Itulah yang terjadi pada model dan juri acara unjuk bakat, Cheryl Cole.



Ketidak profesionalannya dalam bekerja, dan perlakuan khusus yang kerap diterimanya, menjadikan rekan kerja hingga kru acara tersebut merasa tak cocok padanya.


Tak hanya itu, perlakuan istimewa yang kerap diterima Cheryl, seperti datang terlambat, dan kerap membolos, membuat rekan-rekannya semakin menginginkan Cheryl untuk segera didepak dari acara tersebut. 


"Ia sering sekali mendapat perlakuan istimewa, dan itu yang membuatnya sombong." Tutur Danni Minogue, rekan Cheryl di X Factor.


Kabar perseteruan antara Cheryl Cole dan rekan kerjanya tersebut rasanya telah tercium oleh warga masyarakat di sekitar Inggris.


Hal itu terlihat dalam sebuah iklan L'oreal yang dipelesetkan menjadi No Real. Dalam poster tersebut juga bertuliskan Dole Model, atau model yang menyedihkan.


Entah siapa yang membuat poster 'pelesetan' tersebut. Namun, di beberapa tempat di sekitar London, poster tersebut terpampang jelas.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris