bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Berpelukan Mesra Selama 5000 Tahun ( Touching ! )

Cinta sampai mati. Para arkeolog di Italia telah menemukan dua kerangka manusia dalam posisi yang unik. Pasangan yang dikuburkan 5000 hingga 6000 tahun lalu itu dijumpai berpelukan dalam istirahat abadinya.

“Ini adalah kasus yang tidak biasa,” kata Elena Menotti, pimpinan tim arkeolog yang melakukan penggalian di sebelah utara kota Mantova. “Jarang sekali ditemukan pemakaman berisi dua orang dalam satu lubang dari periode Neolithic, apalagi dalam posisi berpelukan. Dan kedua orang ini benar-benar berpelukan.”

Menurut Menotti, pasangan itu hampir dipastikan sebagai laki-laki dan perempuan, meski hal itu harus diteliti lebih lanjut. Keduanya sepertinya mati muda, terlihat dari gigi-gigi yang masih utuh dan belum ada yang tanggal.

“Saya sudah melakukan penggalian selama 25 tahun, termasuk di Pompeii dan tempat-tempat lain. Tapi belum sekalipun saya merasa tersentuh seperti ini,” kata Menotti.

Laboratorium kini sedang berusaha mengetahui umur pasangan itu, kapan mereka meninggal, dan seberapa lama mereka sudah terkubur dalam pelukan abadi. sumber artikel





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris