bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

10 Agama Paling Berbahaya di Dunia !

Warning:

1. Ranking yang saya buat buan berdasarkan pada ajaran dari agama atau keyakinan yang dimaksud tapi berdasaran tindakan orang2 yang mengatasnamakan sebagai penganut agama tersebut. Jadi kita bicara realita bukan konsep.
2. Yang dimaksud dengan agama disini adalah keyakinan sepenuh hati pada sesuatu. Sains misalnya percaya bahwa manusia mampu menguasai alam, komunisme percaya keadilan sosial dapat dicapai bila semua sama rata, pasar percaya bahwa uang adalah segala2nya, dan pasar saham percaya bahwa lewat pertaruhan bisa diperoleh kekayaan dan kesejahteraan.

1. ISLAM
Bukan hanya karena AQ memuat beberapa ayat mengerikan, tapi tida seperti kristen, dimana orang kristen tidak terlalu perduli dengan ayat2 injil yang lebih mengerikan lagi, sebagian orang islam benar2 menggunakan ayat2 AQ untuk mendukung bahaya yang mereka timbulkan. Daftar video di sini adalah menarik http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=23604

2. KOMUNISME
Stalin, dan Uni Sovyet serta Mao.

3. KATOLIK
Hitler dan sejarah gereja yang mengerikan. Gereja Vatikan lebih mirip sebuah kekaisaran, dari pada institusi menyembah TUHAN dari Ibrahim, Ishaq dan Yakub dan YESUS KRISTUS.
Penggunaan relasinya dengan penguasa ditambah lagi dengan Hitler, membuat agama ini paling berbahaya di masa Perang Dunia 2. Dengan begitu banyak tindakan keji sangat menari bahwa orang masih menghormati gereja vatikan. Di tambah lagi begitu banyak ketidak telitian di dalam Injil.

4. SAINS
Bom Atom dan senjata pemusnah massal

5. KRISTEN ORTHODOX RUSSIA
Pada masa tsar berkuasa, gereja orthodox menjadi pendukung pemerasan rakyat Russia hingga ahirnya terjadi revolusi merah terjadi yang menghabisi institusi ini dengan sadis.

6. PASAR
Agama uang membuat orang rela berbuat jahat untuk mendapatan uang. Emas dan pajak. Penyelundupan dan narkotika.

7.PEOPLE’S TEMPLE
Agama di mana pengikutnya mengikuti sang pemimpin Jim Jones dalam sebuah bunuh diri massal tahun 1978. 900 pria, wanita dan anak2 bunuh diri dengan meminumpotassium cyanide yang dicampur dengan sirup dan pupuk.

8. PASAR SAHAM
Seseorang bisa kehilangan seluruh uangnya bahkan miskin sejadi-jadinya.

9. YAHUDI
Keinginan mereka untuk mempercepat datangnya mesiah di timur tengah memperburuk konflik dan berpotensi perang nuklir.

10. BRANCH DAVIDIAN
Penyiksaan anak dan pelecehan terhadap wanita.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris