bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Video Pengeroyokan Wanita Penghibur Beredar di Facebook !


Sebuah video berisi pengeroyokan terhadap seorang wanita penghibur, menghebohkan warga Probolinggo, Jawa Timur. Video berdurasi satu menit lima detik itu diunggah ke situs jejaring sosial Facebook.

Wanita yang belakangan diketahui berinisial ME itu hingga kini masih terbaring lemas di rumah kosnya di Jalan Citarum, Kota Probolinggo. ME sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari karena luka yang dideritanya. Namun ia enggan menceritakan kronologis kejadian kepada wartawan karena takut atas ancaman pelaku.

Peristiwa pengeroyokan terhadap ME terekam oleh CCTV milik Kafe Vegas. Terlihat ME yang baru saja beranjak dari kursi lobi menuju pintu masuk kafe tiba-tiba didatangi seorang pemuda yang langsung memukulnya. Meski sudah tersungkur tak berdaya, wanita itu masih terus dihujami tendangan bertubi-tubi oleh pemuda lainnya. Baru setelah para penjaga kafe melerai, ME akhirnya diselamatkan.

Peristiwa kekerasan itu diakui oleh Bambang Sutejo, pengelola Kafe Vegas. Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Kamis pekan lalu. Bambang kemudian sengaja memasang video kekerasan itu di Facebook sebagai bentuk perlawanan dari upaya kesewenang-wenangan pelaku.

Peristiwa itu telah dilaporkan oleh korban dan pihak pengelola Kafe Vegas kepada Kepolisian Resor Kota Probolinggo. Meski telah berhasil mengidentifikasi sejumlah pelaku, sejauh ini polisi belum berhasil menangkap mereka.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris