bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Setelah Gurita, Kini Muncul Buaya Peramal !


Heboh, ada buaya bisa meramal kemenangan seseorang di pemilu layaknya Paul si Gurita

Dirty Harry, seekor buaya air asin menggunakan kemampuan supra naturalnya untuk meramal kemenangan Julia Gillard dalam pemilihan umum Australia . Cara ia meramal dengan memilih makanan yang dimakannnya , seperti yang baru baru ini dilakukannya mengabaikan daging ayam utuh yang menggelantung di bawah gambar pemimpin oposisi Tony Abbot, tetapi Buaya tersebut malah memilih makanan yang berada di bawah PM Julia Gillard.

Buaya itu memiliki panjang 5 meter membutuhkan waktu beberapa menit untuk menjatuhkan pilihannya, sebelum akhirnya menuju targetnya. Cara ini hampir sama dengan yang dilakukan oleh Gurita Paul si Peramal beberapa waktu lalu ketika Piala Dunia berlangsung.

Harry dikabarkan juga meramalkan Spanyol akan memenangkan Piala Dunia persis seperti Gurita Paul yang sekarang terkenal di dunia itu. Bedanya, Gurita Paul dari Jerman sedangkan Buaya Harry dari Australia.

Dalam pemilu Australia yang diselenggarakan Sabtu ini, dua kandidat bersaing ketat yaitu Julia Gillard, perdana menteri perempuan pertama Australia, bersaing dengan pemimpin kolisi tengah kanan Tony Abbott.

Sebuah jajak pendapat menunjukkan bahwa Partai Buruh yang berkuasa kehilangan keunggulan tipis atas koalisi oposisi dan kedua partai kini dalam posisi imbang.Gillard menjadi perdana menteri bulan Juni setelah menyingkirkan pendahulunya, Kevin Rudd.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris